Please Add a Comment!

Nama Member Snsd Yg Tercantik Di Dunia  Show Poll

Showing comments 1-20 of 56.

Page: 1 2 3

 Posted by Nildayanti  July 2, 2015 at 7:00 pmFrom 8.37.227.x  Report Abuse 
Mnurut aqu smuanya pux klebihn msing2 dan enggak bsa di boongngin klw smuax itu pda cntik2
Tpi klw aqu sih sukax sma unnie yuuuriii:-*8-;-,...
 Posted by AlmaidaLD  July 2, 2015 at 3:29 pmFrom 202.67.41.x  Report Abuse 
TaeYeon itu idolaku, dia cantik banget. Tapi YoonA & Tiffany jauh lebih cantik. Aku suka banget sama So Nyeo Shi Dae. Dan nggak suka sama Jessica Jung yang dah keluar. Kalo ketemu So Nyeo Shi Dae aku minta foto bareng, no hp, dll. And kalo ketemu Jessica Jung aku lempar pake telut busuk !!
 Posted by AlmaidaLD  July 2, 2015 at 3:24 pmFrom 202.67.41.x  Report Abuse 
Menurut aku :
1. YoonA
2. Tiffany
3. TaeYeon
4. SeoHyun
5. Yuri
6. SooYoung
7. Sunny
8. HyoYeon
 Posted by niken  June 26, 2015 at 4:11 pmFrom 82.145.217.x  Report Abuse 
1.yoona
2.seohyun
3.yuri
4.tiffany
5.jessica
6.taeyeon
7.sooyoung
8.sunny
9.hyoyeon
 Posted by Nia   June 23, 2015 at 6:08 pmFrom 68.171.252.x  Report Abuse 
Menurut aku di tahun 2015 ini :
1. Taeyeon (member SNSD yg paling disukai member Boyband)
2. Jesssica
3. Tiffany (matanya yg lucu waktu senyum)
4. Yoona (unnie ku)
5. Yuri
6. Soehyun
7. Sooyoung
8. Sunny
9. Hyoyeon

Menurut aku lho...
 Posted by Nia   June 23, 2015 at 6:07 pmFrom 68.171.252.x  Report Abuse 
Menurut aku di tahun 2015 ini :
1. Taeyeon (member SNSD yg paling disukai member Boyband)
2. Jesssica
3. Tiffany (matanya yg lucu waktu senyum)
4. Yoona (unnie ku)
5. Yuri
6. Soehyun
7. Sooyoung
8. Sunny
9. Hyoyeon

Menurut aku lho...
 Posted by yuliii sone  June 17, 2015 at 7:53 amFrom 118.136.88.x  Report Abuse 
Thn 2015 ini itu
Taeyeon
Sooyoung
Yoona
Tiffany
Yuri
Seohyun
Hyoyeon
Sunny
 Posted by pica aulia  May 26, 2015 at 3:07 pmFrom 82.145.209.x  Report Abuse 
semuanya cantik tapi kalau versi aku yang paling cantik akhir akhir ini

1.Taeyeon
2.Tiffany
3.Sooyoung
4.Yuri
5.Hyoyeon
6.Yoona
7.Seohyun
8.Sunny
     Posted by Anti in reply to pica aulia  June 28, 2015 at 10:54 pmFrom 70.39.184.x  Report Abuse 
    Menurut aku yg paling cantik
    1. Yoona
 Posted by ebygail marly  May 19, 2015 at 4:03 amFrom 141.0.9.x  Report Abuse 
hyo yeon is the best among the best..hyo yeon
daebak..
1.hyo yeon
2.tiffany
3.tae yeon
4.seo hyun
5.sunny
6.soo young
7.yuri
8.yoona
 Posted by ebygail marly  May 19, 2015 at 3:58 amFrom 141.0.9.x  Report Abuse 
hyo yeon is the best among the best..hyo yeon
daebak..
 Posted by S-Savers  April 26, 2015 at 12:40 amFrom 107.167.103.x  Report Abuse 
mereka semua pada cantik kok. tapi cantik itu berbeda-beda bagaimana pendapat orang. ada yang bilang lebih cantikan dia dari pada itu. tapi yang lainnya malah bilang lebih cantikan itu dari pada dia. itu sih tidak salah karena itu pendapat orang. Kalau menurutku sih mereka semua saling melengkapi satu sama lain. ada yang cantik, manis, imut, polos, sexy, eyesmiles, dll. Mereka semua (snsd) bagaikan sebuah gedung yang memiliki 9 tiang penyangga. kalau tidak ada mereka gedung itu tidak kokoh dan akan hancur.
lihat saja sekarang, jessica keluar. semua sone kecewa apalagi dengan fans beratnya sica. lihat saja tanpa jessica, snsd kehilangan sesuatu. snsd tdk seperti snsd yg dulu lagi. krn jessica adalah slh satu tiang berharga yang hilang. walaupun sebenarnya sy bkn penggemar jessica tpi seohyun tpi sy jga merasa sedih jessica keluar.
so, di luar yg aku bahas. SNSD SEMANGAT!! SONE LOVE YOU ALWAYS.
 Posted by Orang  April 19, 2015 at 1:48 amFrom 141.0.10.x  Report Abuse 
menurut gue yang tercantik:
1. Seohyun, why? Karena setiap tampil apalagi saat concert di japan 3rd entah mengapa gue suka banget ngelihat wajahnya yang polos-polos gitu. Tubuhnya juga bagus di antara yg lain, ndk kurus ndk gemuk. Dia selalu cantik.
2. Hyoyeon. Walau banyak yg bilang wajahnya tidak secantik yg lain tapi pendapatku beda. Di banding yg lain muka hyo yg paling imut. Apalagi saat concert the best tokyo dome. Hyo cantik sekali.
3. Jessica. Walau sekarang sica sdh keluar dr snsd, tapi gue tetap dan akan selalu membuat jessica sebagai salah satu member snsd walau hanya khayalanku saja.
4. Yoona. Sebenarnya yoona cantik. Tapi, benar yang orang-orang bilang. Wajah yoona banyak miripnya. Contohnya krystal f(x), dan ada salah satu pemain naughty kiss.
5. Yuri
6. Taeyeon
7. Tiffany
8. Sooyoung
9. Sunny. Sebenarnya sunny cantik. Tapi aku tidak suka dengan penampilan sunny yang memakai rambut pendek.
 Posted by adinda  November 28, 2014 at 8:35 pmFrom 114.79.32.x  Report Abuse 
1. kim taeyeon : kebesaran (yang mulia) yang cantik
2. lee sun kyu: permata yang dilahirkan dengan indah
3. jessica jung : cantik dan kemewahan
4. seo joo hyun : mutiara penting dan berguna
5. kim hyoyeon : selalu tumbuh dengan indah
6. kwon yuri : putih melati yang ramah dan baik hati
7. tiffany hwang : daun bunga yang cantik
8. choi sooyoung : daun bunga yang kemewahan
9. im yoona : anak kecil yang tidak berdosa

aku nge-search sih, tapi itu menurutku yaa..
oh ya, ngomong ngomong bias aku sooyoung loh,
 Posted by jessica and yoona and taecyon  October 2, 2014 at 8:37 pmFrom 222.124.108.x  Report Abuse 
1. yoona
2. jessica
3. taeyon
4. yuri
5.tiffany
6. sooyoung
7.seohyun
8. sunny
9. hyoyeon

 Posted by fiona  September 8, 2014 at 4:23 pmFrom 202.67.44.x  Report Abuse 
yg tercantik itu
teayoen
jesicca
yuri
yonna
seahyoen
sunny
souyoung
hyehyon
 Posted by aisyah  July 31, 2014 at 6:13 pmFrom 202.67.43.x  Report Abuse 
yoonA
 Posted by Olivia  April 17, 2014 at 8:32 amFrom 23.81.201.x  Report Abuse 
We have made the decision to open our POWERFUL and PRIVATE website traffic system to the public for just a few days! You can sign up for our UP SCALE network with a free trial as we get started with the public's orders. Imagine how your bank account will look when your website gets the traffic it needs. Visit us today: http://tiny6.com/ldia
Olivia http://go.pigmeu.net/6fX
 Posted by Oh Ha Ni Haruka  March 13, 2014 at 5:35 pmFrom 114.79.63.x  Report Abuse 
Seohyunnn
 Posted by prilly latuconsina  March 10, 2014 at 3:25 amFrom 61.94.94.x  Report Abuse 
ieuuu,,,,,banget sih kalian semua gak tau apa kalau yoona itu tukang cibir liat tu foto yoona cibir melulu mendingan seohyun,tiffanny,yuri apaan itu muka yoona muka pasaran buktinya die ada 3 kembaran mendingan cari dipasar aja deh tu muka yoona

Page: 1 2 3


Add a Comment


Your Name:


Comment:

 
By posting, you confirm that you have read
and agree to Pollcode's terms of service.
Polls are subject to error and are for entertainment only.