Please Add a Comment!

Nama Member Snsd Yg Tercantik Di Dunia  Show Poll

Showing comments 1-20 of 230.

Page: 1 2 3 4 5 ... Last Page

 Posted by anum  8 hours ago.   From 103.246.200.x  Report Abuse 
1.Yoona
2.Taeyeon
3.Yuri
4.Tiffany
5.Seohyun
6.Sooyoung
7.Hyoyeon
8.Sunny
 Posted by Meyla  May 23, 2016 at 7:51 pmFrom 114.120.231.x  Report Abuse 
Bagiku yang tercantik itu
1 tiffany
2 yoona
3 taeyeon
4 yuri
5 hyoyeon
6 seohyun
7 sunny
8 sooyoung
 Posted by <3  May 22, 2016 at 10:59 pmFrom 112.215.36.x  Report Abuse 
paling cantik taeyeon,
1. taeyeon 2. yoona 3. yuri 4. tiffany 5. sooyoung 6. seohyun 7. hyoyeon 8. sunny
aku fansnya yuri
 Posted by irene  May 17, 2016 at 12:45 amFrom 107.167.99.x  Report Abuse 
Hyoyeon yg plg cantik.....,,

 Posted by agus  May 13, 2016 at 3:15 amFrom 114.120.195.x  Report Abuse 
tiffany lebih cantik
 Posted by anonymous  May 12, 2016 at 4:30 amFrom 114.79.29.x  Report Abuse 
menurut gw sih
1.YoonA
2.Taeyeon&Tiffany
4.Yuri
5.Sooyoung
6.Seohyun
7.Sunny
8.Hyoyeon

sebenernya menurut gue taeyeon tiffany dan yoona paling cantik di mata gue..tapi berhubung yoona visual aku pikir yoona lebih pantas di taro no 1..buat TaeNy aku gak bisa milih salah satu dari mereka
 Posted by anonymous  May 12, 2016 at 4:28 amFrom 114.79.29.x  Report Abuse 
menurut gw sih
1.YoonA
2.Taeyeon&Tiffany
4.Yuri
5.Sooyoung
6.Seohyun
7.Sunny
8.Hyoyeon

sebenernya menurut gue taeyeon tiffany dan yoona paling cantik di mata gue..tapi berhubung yoona visual aku pikir yoona lebih pantas di taro no 1..buat TaeNy aku gak bisa milih salah satu dari mereka
 Posted by Mhyda  May 6, 2016 at 5:01 pmFrom 107.167.112.x  Report Abuse 
Law menurut aq..
1 Yuri
2 yoona
3 seohyun
4 taeyon
5 sooyoung
6 tiffany
7 hyoyeon
8 sunny
 Posted by soleh & solehah islam  April 30, 2016 at 10:27 amFrom 168.235.196.x  Report Abuse 
menurut aku yoona kerana memang cantik de ini dia aku bagi,
1.yoona
2.seohyun
3.yuri
4.tiffany
5.jessica
6.taeyon
7.sooyong
8.heo yeon
9.sunny
aku nempatin yoona di nombor keran dia memang lawak dan samgat imut,cuba kalian tengok semua foto yoona dia emang cantik de....#yoona snsd 2016
 Posted by soleh & solehah islam  April 30, 2016 at 10:26 amFrom 168.235.196.x  Report Abuse 
menurut aku yoona kerana memang cantik de ini dia aku bagi,
1.yoona
2.seohyun
3.yuri
4.tiffany
5.jessica
6.taeyon
7.sooyong
8.heo yeon
9.sunny
aku nempatin yoona di nombor keran dia memang lawak dan samgat imut,cuba kalian tengok semua foto yoona dia emang cantik de....#yoona snsd 2016
 Posted by Nana  April 30, 2016 at 3:07 amFrom 112.215.63.x  Report Abuse 
Menurut ku si yang lebih cantik itu jessica bukan yang lain
 Posted by Nana  April 30, 2016 at 2:08 amFrom 112.215.63.x  Report Abuse 
Jessica dong yang lebih cantik
 Posted by Siska  April 30, 2016 at 2:06 amFrom 112.215.63.x  Report Abuse 
Taeyon dong yang lebih cantik
 Posted by novi  April 24, 2016 at 9:22 pmFrom 202.67.41.x  Report Abuse 
Gitu aja ngomongin soal urutan tercantik udalah menurut gue snsd lebih cantik dari grils band apapun paling cocok tau?????
 Posted by abbx  April 22, 2016 at 6:47 pmFrom 107.167.103.x  Report Abuse 
Hyo yeon yg pling cantik....
I always pick Hyo yeon...
 Posted by Lulu  April 19, 2016 at 7:32 pmFrom 103.10.66.x  Report Abuse 
Ktnyasih pas gua tanya ama orang yg nonton phantasia kmrn yg plng cantik itu tiffany n yuri.
Tapi klo yg gua liat berdsarkn fto2 sih
Tiffany
Taeyeon
Yoona
Yuri
Seohyun
Hyoyeon
Sunny
Sooyoung
Tpi ttp mnrtku my bias yg plng cantik"yuri"^^
 Posted by Lulu  April 19, 2016 at 7:31 pmFrom 103.10.66.x  Report Abuse 
Ktnyasih pas gua tanya ama orang yg nonton phantasia kmrn yg plng cantik itu tiffany n yuri.
Tapi klo yg gua liat berdsarkn fto2 sih
Tiffany
Taeyeon
Yoona
Yuri
Seohyun
Hyoyeon
Sunny
Sooyoung
Tpi ttp mnrtku my bias yg plng cantik"yuri"^^
 Posted by Lulu  April 19, 2016 at 7:22 pmFrom 103.10.66.x  Report Abuse 
Ktnyasih pas gua tanya ama orang yg nonton phantasia kmrn yg plng cantik itu tiffany n yuri.
Tapi klo yg gua liat berdsarkn fto2 sih
Tiffany
Taeyeon
Yoona
Yuri
Seohyun
Hyoyeon
Sunny
Sooyoung
 Posted by deana fitriyani  April 16, 2016 at 3:01 pmFrom 36.70.121.x  Report Abuse 
menurut aku
1.seohyun
2.taeyeon
3.yoona
4.tiffany
5.yuri
6.sooyong
7.hyohyeon
8.sunny
 Posted by Baby Yoona  April 15, 2016 at 4:43 amFrom 168.235.196.x  Report Abuse 
Kalau saya yg tercantik 2016 ialah
1.Yoona
2.Seohyun
3.Yuri
4.Taeyeon
5.Tiffany
6.Sooyoung
7.Hyoyeon
8.Sunny

Page: 1 2 3 4 5 ... Last Page


Add a Comment


Your Name:


Comment:

 
By posting, you confirm that you have read
and agree to Pollcode's terms of service.
Polls are subject to error and are for entertainment only.